SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 122/TOMBAK SAKTI. PRAJURIT YONIF 122/TS YANG BERJIWA LUHUR YANG MEMPUNYAI KEBERANIAAN, KESETIAAN, KETEGUHAN, KEANGGUNAN DAN SUCI DAN IKHLAS DALAM SETIAP PELAKSANAAN TUGAS.

Salah Satu Atlet Prajurit Yonif 122/TS Pratu Ongky Kembali Meraih Juara 2 Lari 10 K Katagori Umum Di Kota Padang

 


Dalam Rangka Run For Green, Menggelar Lomba lari kategori umum 10 K 123 peserta, katagori 5 K 100 Peserta, katagori 21 K 75 peserta dengan jumlah keseluruhan 298 peserta, bertempat Lapangan Lari Truntum Hotel Padang, Kota Padang, Sumatera barat (05/02/ 2023).

Dari hasil balapan tersebut, Pratu Ongki Saleh salah satu atlet pelari Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti, kembali meraih Juara ke 2 di lomba lari 10 K katagori umum di Piala kejuaraan Truntum Hotel Padang, Sumatera Barat.



Disamping itu Danyonif 122/Tombak Sakti Letkol Inf Antony Tri Wibowo dalam rilis tertulisnya, mengapresiasi kepada seluruh prajurit Yonif 122/TS yang telah memberikan suatu kebanggaan dengan mengharumkan nama satuan, terkhusus kepada prajurit yang mengikuti perlombaan.

"Tidak menutup kemungkinan kepada seluruh prajurit Yonif 122/TS yang lainnya, untuk menampilkan kemampuan yang ada pada diri masing-masing, berikan kesan terbaikmu selama mengabdi di Yonif 122/TS" Ucap Danyonif.

"Kedepan seluruh prajurit terus menampilkan bakat yang ada pada masing-masing prajurit, dengan berlatih tulus dan ikhlas agar kedepannya lebih Tangguh, Tanggon, dan Trengginas" Tombak Sakti Pasti Hebat" Tutup Danyonif.

Lebih baru Lebih lama
Header ADS

Videos

Header ADS