SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 122/TOMBAK SAKTI. PRAJURIT YONIF 122/TS YANG BERJIWA LUHUR YANG MEMPUNYAI KEBERANIAAN, KESETIAAN, KETEGUHAN, KEANGGUNAN DAN SUCI DAN IKHLAS DALAM SETIAP PELAKSANAAN TUGAS.

Kunjungan Perdana Komandan Brigade Infanteri 7/Rimba Raya Letkol Inf Nur Wicahyanto, S.E., Di Yonif 122/Tombak Sakti.

 


Danbrigif 7/Rimba Raya melaksanakan kunjungan kerja ke satuan jajaran, pada kesempatan tersebut Danbrigif 7/Rimba Raya melaksanakan kunjungan di Yonif 122/Tombak Sakti, bertempat di Mako Yonif 122/Tombak Sakti, Kamis (02/02/2023).

Danbrigif 7/Rimba Raya Letkol Inf Nur Wicahyanto, S.E. didampingi ketua Persit KCK Cabang XVIII Brigif 7/Rimba Raya, Ny. Ice Kusmadewi,   beserta para Perwira Staf Brigif 7/Rimba Raya disambut langsung oleh Komandan Yonif 122/Tombak Sakti, Letkol Inf Antony Triwibowo bersama seluruh Prajurit Yonif 122/Tombak Sakti dengan dengan semangat yel-yel Prajurit yang berkumandang mengiringi kedatangan Danbrigif 7/Rimba Raya melalui lorong kehormatan.



Adapun rangkain penyambutan dengan Pengalungan Ulos, Tarian penyambutan, Demonstrasi Bela Diri Militer (BDM),  Pengarahan kepada personil Yonif 122/Tombak Sakti, penanaman pohon, peninjauan pangkalan dan ditutup dengan penaburan 2000 benih ikan.

Dalam sambutanya, Danbrigif 7/Rimba Raya berpesan agar seluruh Prajurit dan Persit bijak dalam menggunakan medsos, tidak ada prajurit yang berkecimpung menggunakan Narkoba, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar, tidak meninggalkan ibadah dalam melaksanakan kegiatan apapun, selalu berdoa dan tingkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Selalu menjaga faktor keamanan disetiap melaksanakan kegiatan, terus berlatih, tingkat kemampuan dan keterampilan setiap Prajurit" Pungkas Danbrigif 7/Rimba Raya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, dan dilanjutkan penyerahan cinderamata, plakat penghargaan, dan penulisan bingkai pesan dan kesan oleh Danbrigif 7/Rimba Raya, turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kasi Ops & Kasi Intel Brigif 7/Rimba Raya,  Wakil Kapolres Simalungun, Wakil Kapolres Siantar,

Forkopimda Pematang Siantar Dan seluruh Danki beserta Perwira Staf Yonif 122/Tombak Sakti.

Lebih baru Lebih lama
Header ADS

Videos

Header ADS