SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 122/TOMBAK SAKTI. PRAJURIT YONIF 122/TS YANG BERJIWA LUHUR YANG MEMPUNYAI KEBERANIAAN, KESETIAAN, KETEGUHAN, KEANGGUNAN DAN SUCI DAN IKHLAS DALAM SETIAP PELAKSANAAN TUGAS.

Kompi B/C Yonif 122/TS Vaksin-3 jenis Vakisin Boster



Bersama Denkesyah RST TK IV Pematangsiantar Prajurit Yonif 122/TS kompi Senapan B/C Dolok Masihul kab Serdang Bedagai prov sumatra utara melaksanakan Vaksin-3 jenis Vakisin Boster Pada tanggal 22-januari-2022.

 Prajurit yonif 122/TS kompi B/C Dolok Masihul kab Serdang Bedagai prov sumatra utara DPP kapten inf Mulah siagian dan lettu inf alif Setiaji S.T.Han Danki kompi senapan B/C yang melaksanakan vaksin ke 3 jenis vaksin Boster yang dilaksanakan dari Denkesyah RST TK IV pemtang siantar DPP kapten CKM Tampu Bolon berjumlah 12 Orang yang dilaksanakan di aula kompi senapa B/C.

Sebagai mewujudkan Dan membantu program Vaksin Nasional yang di laksanakan dari RST TK IV Pematangsiantar untuk Prajurit Yonif 122/TS kompi B/C Dolok Masihul kab Serdang Bedagai prov sumatra utara.

 Hal ini Sesuai intruksi komandan batalyon 122/TS, selain dari pelaksanaan tugas pokok prajurit Bataliyon 122/TS Pematangsiantar difokuskan juga untuk membantu progam vaksin covid-19 dari pemerintah yang dilaksanakan dari Denkesyah RST TK IV Pematangsiantar.

 Sementara itu dari Denkesyah RST TK IV Pematangsiantar DPP kapten CKM Tampu Bolon mengucapkan terimakasih kepada prajurit Bataliyon 122/TS kompi senapan B/C Dolok Masihul kab Serdang Bedagai prov sumatra utara yang melaksanakan vaksin-3 ke jenis vaksin boster Dan membantu program pemerintah.

Lebih baru Lebih lama
Header ADS

Videos

Header ADS