SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 122/TOMBAK SAKTI. PRAJURIT YONIF 122/TS YANG BERJIWA LUHUR YANG MEMPUNYAI KEBERANIAAN, KESETIAAN, KETEGUHAN, KEANGGUNAN DAN SUCI DAN IKHLAS DALAM SETIAP PELAKSANAAN TUGAS.

Tumbuhkan Soliditas TNI-POLRI, Danyonif 122/TS Melaksanakan Kunjungan Di Polres Simalungun



Komandan batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja dan ramah tamah di Polres Simalungun bertempat di Aula Andar Siahaan, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (01/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 122/Tombak Sakti Letkol Inf Antony Tri Wibowo, dalam memberikan apresiasi kepada Kapolres Simalungun dan jajaran, yang telah menerima kunjungan silaturahmi jajaran Batalyon 122/TS ke Mako Polres Simalungun.


Lanjut Danyonif mengatakan, Adapun kunjungan kerja dan ramah-tamah tersebut dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi, yang merupakan suatu wujud dari sinergitas TNI-Polri.

Disamping itu Kapolres Simalungun  AKBP Ronald F.C Sipayung dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danyonif 122/Tombak Sakti beserta jajaran, yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Polres Simalungun.

"Kami berharap melalui momentum ini, hubungan antara TNI-Polri semakin erat,dan soliditas selalu terjaga dengan baik dan selalu bersinergi untuk negeri" Ucap Kapolres.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ramah-tamah dengan penampilan Tombak Band Yonif 122/Tombak Sakti, pemberian cinderamata penghargaan,plakat  dan dilanjutkan foto bersama.

Lebih baru Lebih lama
Header ADS

Videos

Header ADS