SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 122/TOMBAK SAKTI. PRAJURIT YONIF 122/TS YANG BERJIWA LUHUR YANG MEMPUNYAI KEBERANIAAN, KESETIAAN, KETEGUHAN, KEANGGUNAN DAN SUCI DAN IKHLAS DALAM SETIAP PELAKSANAAN TUGAS.

Satgas Yonif 122/TS memperbaiki dan Meresmikan Fasilitas Belajar dan Wahana Bermain Taman Kanak-kanak Awus di Perbatasan Papua

 



Kabupaten Keerom - Satgas Yonif 122/TS Pos Koki B Pitewi melaksanakan pembangunan dan perbaikan fasilitas belajar dan sarana bermain Taman Kanak-kanak yang terletak di Kampung Pitewi, Distrik Arso Timur, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Selasa (30/04/2024).

Pos Koki B Pitewi melaksanakan perbaikan fasilitas belajar sarana bermain anak TK Awus dan ikut serta dalam peresmian  Taman Kanak-kanak Awus Kampung Pitewi Dankipur B Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Kapten Inf Budi Kristiyanto memerintahkan anggotanya untuk perbaikan fasilitas belajar dan sarana bermain anak sekolah TK Awus agar anak-anak semakin semangat belajar.

Kapten Inf Budi Kristiyanto  selaku Dankipur B menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Pos  Koki B Pitewi merupakan keseriusan Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS dalam memperbaiki fasilitas belajar dan sarana bermain anak Sekolah TK Awus yang ada di Kampung Pitewi.

Fasilitas Pendidikan TK AWUS  yang terletak Di Kampung Pitewi ini dibangun untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak-anak di perbatasan  oleh karena itu tujuan yang mulia maka Satgas Yonif 122/TS akan selalu membantu perbaikan sekolah yang ada di wilayah Distrik Arso Timur.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kualitas pendidikan anak-anak di perbatasan agar lebih semangat belajar di sekolah semakin tinggi,” Ungkap Dankipur B.

Ibu Rosalia selaku Kepala Sekolah TK Awus tersebut mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Koki B Pitewi yang sudah tulus dan ikhlas dalam membantu perbaikan fasilitas di Sekolah TK AWUS Kampung Pitewi.

“Dengan kehadiran bapak TNI saya selaku kepala sekolah TK Awus sangat berterima kasih yang telah melakukan perbaikan fasilitas bermain yang ada di TK Awus, semoga Bapak TNI kembali tugas dalam keadaan aman dan selalu di berikan kesehatan". ucap Ibu Rosalia.

Lebih baru Lebih lama
Header ADS

Videos

Header ADS