SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 122/TOMBAK SAKTI. PRAJURIT YONIF 122/TS YANG BERJIWA LUHUR YANG MEMPUNYAI KEBERANIAAN, KESETIAAN, KETEGUHAN, KEANGGUNAN DAN SUCI DAN IKHLAS DALAM SETIAP PELAKSANAAN TUGAS.

Laksanakan Pemeriksaan di jalur lintas Jayapura-Wamena, Personel Satgas Yonif 122/TS menemukan pengendara membawa Minuman keras

 



Kabupaten Keerom - Satuan tugas Pengamanan Perbatasan Yonif 122//TS melaksanakan pemeriksaan di jalan perlintasan Jayapura-Wamena, Satgas Yonif 122/TS, Pos KM 76 menemukan salah seorang pengendara membawa Minuman keras (Miras) yang di bawah oleh masyarakat yang melintas, tepatnya di Distrik mannem, Kabupten Keerom, Papua, Minggu (05-05-2024).

Adapun kegiatan tersebut dipimpin oleh Serda Heri Juanda beserta 10 orang anggota, dengan melaksanakan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat dan mendapatkan Miras yang dibawah masyarakat berupa 1 botol Vodka Iceland 700Ml,1 anggur merah Kawa kawa 600L.

Pemeriksaan rutin kami gelar, sebagai salah satu upaya kami dalam membantu pemerintahan daerah dalam menumpaskan peredaran miras di lingkungan masyarakat daam kegiatan ini anggota kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban dengan menghindari barang-barang yang dapat merugikan masyarakat terutama miras dan narkoba.

Seperti penekanan Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi,S, Hub. Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/TS menjaga keutuhan wilayah perbatasan RI-PNG,dengan mengedepankan bidang pengamanan dengan melaksanakan pemeriksaan jalan lintas, patroli patok dan patroli jalur perlintasan ilegal  untuk mencegah penyusupan dan penyelundupan.

Tujuan pemeriksaan digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,  kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.

أحدث أقدم
Header ADS

Videos

Header ADS