SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 122/TOMBAK SAKTI. PRAJURIT YONIF 122/TS YANG BERJIWA LUHUR YANG MEMPUNYAI KEBERANIAAN, KESETIAAN, KETEGUHAN, KEANGGUNAN DAN SUCI DAN IKHLAS DALAM SETIAP PELAKSANAAN TUGAS.

Manfaatkan Lahan Kosong dan Memberikan Edukasi Bercocok tanam kepada Masyarakat Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS



Kabupaten Keerom- Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS  melaksanakan pembuatan kebun dalam rangka memberikan edukasi pada masyarakat perbatasan RI-PNG  dengan memanfaatkan lahan kosong untuk bercocok tanam di Pos Scofro lama, Arso Timur di Kabupaten Keerom, Papua, (02-05-2024).

Danpos mengatakan keberadaan kebun nantinya akan menjadi kebun percontohan yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk belajar cara bercocok tanam dengan memanfaatkan lahan kosong di sekitar halaman rumahnya.

Selain itu nantinya hasil tanaman ini dapat memenuhi kebutuhan sendiri dan mengurangi ketergantungan pangan dari luar, dengan pangan yang lebih sehat dan segar artinya ketahanan pangan dapat terwujud," tambahnya.

Semoga dalam kegiatan ini dapat membantu perekonomi masyarakat dan  memberikan wawasan kepada masyarakat  supaya bisa manfaatkan lahan kosong di sekiran rumah.jelasnya.

Seperti penekanan Dansatgas Yonif 122/Tombak Sakti Letkol Inf Diki Apriyadi. S.Hub. Int bahwa seluruh personel Pos jajaran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti harus selalu berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas kepada masyarakat di wilayah binaan masing-masing. 

Bapak martinus (43) Berterimakasih kepada satgas pamtas Yonif 122/TS yang telah membantu dan memberikan edukasi kepada masyarakat supaya memanfaatkan lahan kosong agar di tanamin  sayur- sayuran.

أحدث أقدم
Header ADS

Videos

Header ADS