SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 122/TOMBAK SAKTI. PRAJURIT YONIF 122/TS YANG BERJIWA LUHUR YANG MEMPUNYAI KEBERANIAAN, KESETIAAN, KETEGUHAN, KEANGGUNAN DAN SUCI DAN IKHLAS DALAM SETIAP PELAKSANAAN TUGAS.

Danbrigif 7/RR Melaksanakan Riksiapops Satgas Pamtas Statis RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/TS

PENGECEKAN MATERIL OLEH DANBRIGIF 7/RIMBA RAYA

Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti menerima Kunjungan dari Komandan Brigade Infanteri 7/Rimba Raya dalam rangka melakukan Pemeriksaan Kesiapan Oprasi (Riksiapops) Yonif 122/Tombak Sakti yang akan melaksanakan Satgas Pamtas  Statis RI-PNG Wilayah Sektor Utara Papua, Minggu, (04/06/2023).

Kegiatan tersebut di awali dengan penyambutan dan paparan dari Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, tentang kesiapan Satgas Yonif 122/Tombak Sakti, kemudian dilanjutkan pengecekan kesiapan personel dan materil serta pengarahan dari Danbrigif 7/Rimba Raya Kolonel Inf Nur Wicahyanto.

Dalam pengarahan Danbrigif 7/Rimba Raya menjelaskan tentang kesiapan pelaksanaan Satgas, yang meliputi garis komando tugas dan tanggungjawab mulai dari pimpinan tertinggi sampai dengan terendah.

PERSONIL SATGAS YONIF 122/TOMBAK SAKTI

Lanjut Danbrigif mengatakan, agar prajurit tetap waspada dan berhati-hati setiap melaksanakan tugas,"ingat tidak ada sejengkal tanah yang aman didaerah penugas"Ucap Danbrigif.

"Kita sama-sama berharap Satgas Pamtas  Statis RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti bisa berjalan dengan lancar dan berhasil, berangkat 450 orang dan seluruhnya kembali dengan selamat" Tutup Danbrigif.

Lebih baru Lebih lama
Header ADS

Videos

Header ADS