SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 122/TOMBAK SAKTI. PRAJURIT YONIF 122/TS YANG BERJIWA LUHUR YANG MEMPUNYAI KEBERANIAAN, KESETIAAN, KETEGUHAN, KEANGGUNAN DAN SUCI DAN IKHLAS DALAM SETIAP PELAKSANAAN TUGAS.

Yonif 122/TS Menerima Kunjungan Pangdam I/BB Dalam Rangka Riksiapops Satgas Pamtas Statis RI-PNG Sektor Utara.

Pemeriksaan personil dan materil oleh Pangdam I/Bukit Barisan 


Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI A Daniel Chardin SE MSi, mengunjungi Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti, dalam rangka melakukan Pemeriksaan Kesiapan Operasi (Riksiapops) Yonif 122/Tombak Sakti yang akan melaksanakan Satgas Pamtas Statis RI-PNG Sektor Utara, bertempat Di Mako Yonif 122/Tombak Sakti, Marihat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, (06/06/2023).

Adapun rangkaian Kegiatan diawali, dengan hormat jajar, penyambutan prajurit dengan yel-yel semangat prajurit mengiringi langkah Pangdam I/Bukit Barisan dampingi Danbrigif 7/Rimba Raya dan Danyonif 122/Tombak Sakti selaku Dansatgas.

Usai pelaksanaan penyambutan dilanjutkan  Dansatgas memberikan paparan kepada  Pangdam I/Bukit Barisan tentang  persiapan dan kesiapan Satgas Yonif 122/Tombak Sakti, Dilanjutkan pengecekan kesiapan personel dan materiil.

Pengarahan Pangdaam I/Bukit Barisan kepada personil Satgas

Dalam arahan Pangdam I Bukit Barisan menekankan kepada para Danpos harus peduli kepada anggota dan keadaan tempat penugasan, Sebab, Danpos merupakan kunci dari keberhasilan tugas “Pola tugas saat ini membuat inisiatif untuk menangani perkembangan di daerah penugasan, karena tugas kita operasi tempur, selain itu tidak lupa tetap melaksanakan Binter (pembinaan teritorial), untuk mendekatkan diri kepada masyarakat"Ucap Bapak Panglima.

Bapak Pangdam juga menekankan kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan tugas, agar selalu waspada, dan cepat beradaptasi dangan daerah tugas masing-masing, dan segera mengikuti dan mempelajari Bangsit (perkembangan situasi) daerah tersebut.

"Kami berharap Patgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti bisa berjalan dengan lancar, berangkat sehat kembali pun dengan keberhasilan, dan selalu menanamkan didalam hati, pikiran bahwasanya sejengkal tanah didaerah penugasan tidak ada kata aman" Tutup Bapak Panglima.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aslog Kasdam I/BB,Kakesdam I/BB, beserta Kabalagdam lainnya.

Lebih baru Lebih lama
Header ADS

Videos

Header ADS