SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 122/TOMBAK SAKTI. PRAJURIT YONIF 122/TS YANG BERJIWA LUHUR YANG MEMPUNYAI KEBERANIAAN, KESETIAAN, KETEGUHAN, KEANGGUNAN DAN SUCI DAN IKHLAS DALAM SETIAP PELAKSANAAN TUGAS.

Kunjungan Perdana Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman Tepat Pada Riksiapops Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS


Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Rahma Dudung Abdurachman, berkunjung ke Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti dalam rangka persiapan dan kesiapan personel maupun materil tugas operasi Satgas Pamtas Statis RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/Tombak Sakti, Marihat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis, (08/06/2023).

Kegiatan diawali dengan penyambutan Kasad di depan gerbang satuan, selanjutnya menerima paparan dari Danyonif 122/Tombak Sakti Mayor Inf Diki Apriyadi, meninjau gelar pasukan dan materil, pengarahan Kasad ke seluruh prajurit, penanaman pohon, dan terakhir dilanjutkan foto bersama.

Pada pengarahan Kasad Menyampaikan kepada prajurit Yonif 122/Tombak Sakti yang akan berangkat ke penugasan dengan hati yang tulus dan ikhlas serta mejaga kehormatan diri, kehormatan satuan dan selalu waspada dalam pelaksanaan tugas.

Lanjut Kasad juga berpesan kepada istri-istri prajurit dan personil korum agar selalu mendoakan personel yang ikut Satgas agar berjalan dengan lancar dan selamat di medan operasi.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, turut hadir Asops Kasad, Aster Kasad, Kasdam I/BB, Kapoksahli Dam l/BB, Danrem 022/PT Danrem 132 Tadulako, Danbrigif 7/Rimba Raya, serta seluruh Pejabat Umum Kodam I/BB.

Lebih baru Lebih lama
Header ADS

Videos

Header ADS