SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 122/TOMBAK SAKTI. PRAJURIT YONIF 122/TS YANG BERJIWA LUHUR YANG MEMPUNYAI KEBERANIAAN, KESETIAAN, KETEGUHAN, KEANGGUNAN DAN SUCI DAN IKHLAS DALAM SETIAP PELAKSANAAN TUGAS.

Bentuk Kepedulian Satgas Yonif 122/TS, dengan membangun dan memperbaiki rumah Kepala sekolah SD Inpres Papua

 


Kabupaten Keerom - Berawal dari kegiatan Gadik yang rutin dilaksanakan di SD Inpres Kp Sawiyatami, Kepala Sekolah menyampaikan kepada Danpos bahwa rumah Pribadi Kepala Sekolah berada di Jayapura, sehingga terlalu jauh dan beresiko apabila setiap harinya pergi pulang dari sekolah sehingga Kepsek ingin menetap di rumah dinas yang ada di Komplek SD Inpres Sawiyatami, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua (26-04-2024).

Melihat kondisi rumah dinas Kepsek yang kurang layak huni karena sudah lama tidak ditempati,  Personel Pos Sawiyatami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti turut serta membantu membersihkan dan melaksanakan pengecatan ulang Rumah Dinas Kepala Sekolah. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wadanpos Sawiyatami Serda Rahmat Andika Sitorus bekerjasama  dengan masyarakat dan dihadiri oleh bapak Ondo Api a.n Humbertus Janufrom untuk melaksanakan pembersihan dan pengecatan ulang agar Rumah Dinas Kepala Sekolah bersih dan nyaman untuk ditempati. 

Dengan menetapnya Kepsek di Rumah Dinas SD Inpres Sawiyatami, diharapkan bisa mengontrol secara langsung proses kegiatan belajar mengajar agar anak-anak sekolah semakin disiplin dan semakin semangat untuk belajar

Bapak Darius Hanadi selaku Kepala Sekolah SD Inpres Sawiyatami sangat berterimakasih kepada personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti Pos Sawiyatami karena sudah membantu membersihkan dan  mengecat ulang Rumas Dinasnya. 

Seperti penekanan Dansatgas Yonif 122/Tombak Sakti Letkol Inf Diki Apriyadi. S.Hub. Int bahwa seluruh personel Pos jajaran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti harus selalu berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas kepada masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

Lebih baru Lebih lama
Header ADS

Videos

Header ADS