SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 122/TOMBAK SAKTI. PRAJURIT YONIF 122/TS YANG BERJIWA LUHUR YANG MEMPUNYAI KEBERANIAAN, KESETIAAN, KETEGUHAN, KEANGGUNAN DAN SUCI DAN IKHLAS DALAM SETIAP PELAKSANAAN TUGAS.

Gerak Cepat Kesehatan Satgas Yonif 122/TS dalam penanganan masyarakat yang sakit di Daerah perbatasan

 


Jayapura - Gerak cepat atas laporan warga perbatasan khususnya desa binaan ada nya salah satu warga yg sakit Personil Pos Muara tami Satgas pamtas Yonif 122/Ts langsung bergegas ke tempat warga yg sedang sakit Di Skouw Sae, Distrik Muara tami, Jayapura, Papua (29-04-2024)

Kepedulian Satgas Yonif 122/TS dalam memberikan bantuan kesehatan dilakukan tidak hanya pagi, siang dan malam, jika ada laporan oleh warga masyarakat malam hari seperti ini Personil Pos Muara tami bergegas memberikan pelayanan kpd masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

Ibu waeti umur (39) mengalami sakit di malam hari,  Personel Pos Muara tami Satgas Yonif 122/TS Prada Hari sinaga selaku Takes Pos langsung hadir dan mengecek kondisi ibu tersebut dengan diberikan pengecekan Tensi dan diberikan imfus serta  obat obatan sesuai dengan keluhan sakit yang dirasakan oleh Ibu Waeti tersebut.

Pemeriksaan terhadap ibu Waeti dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan protap penanganan yang diberikan oleh tim kesehatan Satgas Yonif 122/TS.

Suami ibu waeti dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak kpd Pos Muara tami Satgas Pamtas Yonif 122/ts telah membantu mengobati istri nya.

Seperti penekanan Dankipur-A Lettu inf rico H. Harahap. Jajaran kipur-A harus selalu bermanfaat dan membantu masyarakat yg sedang membutuhkan khususnya masalah kesehatan masyarakat perbatasan itu guna menjaga kepercayaan masyarakat kepada anggota Tni, Ujarnya.

Lebih baru Lebih lama
Header ADS

Videos

Header ADS