SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 122/TOMBAK SAKTI. PRAJURIT YONIF 122/TS YANG BERJIWA LUHUR YANG MEMPUNYAI KEBERANIAAN, KESETIAAN, KETEGUHAN, KEANGGUNAN DAN SUCI DAN IKHLAS DALAM SETIAP PELAKSANAAN TUGAS.

Percepat penerangan di Kampung Banda Satgas Yonif 122/TS bersama masyarakat membantu pemasangan Instalasi listrik

 


Kabupaten Keerom- Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif 122/TS Kipur C Pos Waris bersama masyarakat membantu pemasangan Instalasi listrik, guna mempercepat adanya penerangan di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua, Senin, (29/04/2024).

Kegiatan tersebut langsung berkoordinasi bersama pihak Pembangkit Listrik Negara (PLN) dengan pemasangan awal empat titik meliputi, Gereja, Pos pelayan terpadu, Sekolah, dan beberapa rumah masyarakat Kampung Banda, Hal tersebut disampaikan Danpos Waris Letda Inf Hasan Basri Sipahutar.

"Kami berharap dengan adanya bantuan dari personel Pos Satgas dapat mempercepat membantu pemasangan Instalasi listrik, sehingga masyarakat segera mendapatkan penerangan, dan dapat beraktivitas dengan baik sebagaimana mestinya" Ucap Danpos.

Disamping itu, Bapak kepala suku Kampung Banda Bapak Gasvermey (58) mewakili masyarakat kampung Banda mengucapkan terima kasih, dengan membantu dan menjembatani masyarakat Kampung Banda untuk percepatan pemasangan Instalasi listrik.

"Kami berharap dengan terpasangnya instalasi listrik, arus listrik juga lebih cepat masuk ke rumah-rumah warga, dan dapat dirasakan warga" Ungkapnya.

Lebih baru Lebih lama
Header ADS

Videos

Header ADS