SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 122/TOMBAK SAKTI. PRAJURIT YONIF 122/TS YANG BERJIWA LUHUR YANG MEMPUNYAI KEBERANIAAN, KESETIAAN, KETEGUHAN, KEANGGUNAN DAN SUCI DAN IKHLAS DALAM SETIAP PELAKSANAAN TUGAS.

Cepat Tanggap Satgas Pamtas Statis Yonif 122/TS Meberikan Pertolongan Kesehatan Kepada Masyarakat

 



Kabupaten Keerom- Gerak cepat atas laporan warga perbatasan khususnya Desa binaan ada nya salah satu warga yang sedang sakit Personil Pos Koki B Pitewi Satgas Pamtas Yonif 122/TS langsung bergegas berangkat menuju Rumah warga yg sedang sakit di Kampung Pitewi, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua (03-05-2024)

Personel kesehatan Pos Kipur B Pitewi yang dilaksanakan oleh Takes Pos tersebut bergegas memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

Seperti penekanan Dankipur B Kapten Inf Budi Kristiyanto, Pos Jajaran Kipur B harus selalu bermanfaat dan membantu masyarakat yang sedang membutuhkan khususnya masalah kesehatan masyarakat perbatasan itu guna menjaga kepercayaan masyarakat kepada anggota TNI.

Bapak La'Babu (61) mengalami sakit Asam Lambung di Malam Hari meminta pertolongan dari Satgas Pamtas Yonif 122/TS dan segera di tangani oleh Personel Tenaga Kesehatan Pos Koki B Pitewi, Kemudian Serda Yan Fathur Rahman selaku Bakes Kipur B Langsung mengecek kondisi Bapak La'Babu dan mendapatkan penanganan pemberian obat.

Selaku istri dari Bapak La'Babu dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pos Koki B Pitewi Satgas Pamtas Yonif 122/TS telah membantu memberikan pertolongan kesehatan kepada masyarakat perbatasan.

Lebih baru Lebih lama
Header ADS

Videos

Header ADS