SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 122/TOMBAK SAKTI. PRAJURIT YONIF 122/TS YANG BERJIWA LUHUR YANG MEMPUNYAI KEBERANIAAN, KESETIAAN, KETEGUHAN, KEANGGUNAN DAN SUCI DAN IKHLAS DALAM SETIAP PELAKSANAAN TUGAS.

Mempercepat Pembangunan tempat ibadah, Satgas Yonif 122/TS bersama warga kampung wembi melaksanakan kerja bakti Pembenahan Gereja Petrus

 



Kabupaten Keerom- Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Statis RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/Tombak Sakti, Pos Wembi melaksanakan karya bakti pembenahan gereja bersama warga kp wembi, Distrik Mannem, Kabupaten keerom, Papua (04-05-2024). 

Dankipur D Lettu Inf Bagus Wiradarma mengatakan, kegiatan karya Bakti pembenahan Gereja  dan membantu proses pembangunan Gereja tersebut merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif 122/TS kepada Masyarakat binaan sekitar Pos yang sangat membutuhkan tempat sarana ibadah yaitu Gereja Petrus.

Personel Pos Wembi Satgas Yonif 122/TS juga mengajak masyarakat yang lain untuk membantu proses pembangunan agar gereja lebih cepat di gunakan beribadah, kegiatan tersebut adalah salah satu kegiatan rutin personil Pos Wembi. Tujuannya agar kerukunan dan kerja sama tersebut membuat warga lebih dekat dan hadir dalam membangun tempat Ibadah di Kampung Wembi.

Sementara itu, Halifah salah satu warga  mengucapkan terima kasih kepada prajurit Satgas Yonif 122/TS, karena  telah Peduli dengan proses pembangunan tempat Ibadah untuk masyarakat.

Lebih baru Lebih lama
Header ADS

Videos

Header ADS